Jokowi Ke Lampung

Jokowi ke Lampung; Berangkat Mengunjungi Rumah Sakit, Pasar – Presiden Joko Widodo atau Jokowi bertolak daerah yang ditujunya, Kamis, 11 Juli 2024. Kepala Negara rencananya akan mampir ke beberapa tempat dalam kunjungan kerjanya, seperti rumah sakit daerah dan pasar.

Jokowi dan rombongan lepas landas dari Lapangan Monumen Nasional, Jakarta, menaiki helikopter Super Puma TNI AU, sekitar pukul 07.30 WIB. Presiden akan mendarat di Helipad Stadion Jati Kalianda, Lampung Selatan.

Jokowi akan langsung menemui dr. H. Bob Bazar, Rumah Sakit SKM untuk meninjau fasilitas dan layanan kesehatannya. “Usai mengunjungi RS, Presiden akan meninjau pompa air untuk irigasi sawah dan pertanian di Desa Bandan Hurip,” kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden M. Yusuf Permana dalam keterangan tertulisnya, Kamis.

Usai meninjau persawahan, Jokowi dijadwalkan mengunjungi SMA Kebangsaan Lampung Selatan untuk meninjau fasilitas pendidikan dan meresmikan Jokowi Learning Center (JLC) di sekolah tersebut.

Dari Kabupaten Lampung Selatan, Jokowi akan melanjutkan kunjungan kerjanya ke Lampung Utara. Mantan Wali Kota Solo itu akan menggunakan helikopter Super Puma dan mendarat di Helipad Stadion Sukung Kelapa.

“Di Lampung Utara, Presiden akan mengecek harga barang di Pasar Induk Kotabumi dan meresmikan pembangunan jalan di Provinsi Lampung,” kata Yusuf.

Dalam kunjungannya ke Lampung, Jokowi didampingi Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, dan sejumlah orang lainnya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *